Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 774

Hari Hemophilia copy.jpg

 

Setiap tanggal 17 April, dunia memperingati Hari Hemofilia Sedunia untuk meningkatkan kesadaran tentang kondisi langka ini serta momen penting untuk mengedukasi masyarakat tentang hemofilia, memperjuangkan hak-hak penderita, dan membangun solidaritas dalam komunitas global.

Hari Hemofilia Sedunia bertujuan untuk mengatasi stigma yang terkait dengan hemofilia dan meningkatkan dukungan bagi penderita dan keluarganya. Pendidikan dan informasi yang tepat tentang hemofilia dapat membantu masyarakat memahami kondisi ini dengan lebih baik, sehingga penderita tidak menghadapi diskriminasi atau perlakuan tidak adil.

Hari Hemofilia Sedunia adalah kesempatan untuk menghormati dan mendukung para penderita hemofilia di seluruh dunia. Melalui peningkatan kesadaran, pendidikan, dan dukungan yang lebih baik, kita dapat membantu memperbaiki kualitas hidup penderita hemofilia dan mendorong akses terhadap perawatan yang tepat.

Mari bersama-sama menjadi suara untuk para penderita hemofilia dan terus berjuang untuk mewujudkan dunia yang lebih inklusif dan peduli terhadap kondisi medis langka seperti hemofilia.

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019