Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 58

Jaga Performa Pembangunan Zona Integritas: Unit Kesekretariatan PA Tulungagung Adakan Coffee Morning
.
.
Selasa, 23 Juli 2024, Unit Kesekretariatan Pengadilan Agama (PA) Tulungagung mengadakan Coffee Morning yang bertempat di Ruang Sekretaris PA Tulungagung. Acara ini bertujuan untuk menjaga performa dan kualitas pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan PA Tulungagung, serta memastikan kesiapan aparatur dalam menyambut kegiatan penting yang akan datang.
.

WhatsApp Image 2024-07-23 at 11.40.27 PM (1).jpeg
.
Dalam kesempatan ini, dibahas secara mendalam persiapan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Surabaya yang dijadwalkan pada Rabu-Kamis, 24-25 Juli 2024. Pembinaan ini akan bersamaan dengan acara Kegiatan Pembinaan Bidang Administrasi Kesekretariatan yang akan diselenggarakan di Batu, Malang sehingga persiapan yang matang menjadi sangat penting. Para peserta diharapkan untuk aktif dalam sesi tanya jawab saat pemaparan ZI oleh para koordinator area, guna mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam dan menyeluruh.
.
.
Selain membahas persiapan pembinaan, acara Coffee Morning ini juga digunakan untuk mengevaluasi kebersihan dan kesiapan ruangan. Kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja menjadi salah satu indikator penting dalam penilaian Zona Integritas. Sebagaimana 5R dan 5S IN yang beberapa kali didengungkan oleh Ibu KPTA Surabaya.
.
.
Sebagai inovasi baru, Unit Kesekretariatan PA Tulungagung juga berencana menghidupkan kembali podcast edukasi dengan format yang lebih menarik. Podcast ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi yang efektif untuk menyebarluaskan informasi dan edukasi mengenai pengetahuan hukum baik internal kepada aparatur maupun eksternal ke masyarakat.
.

WhatsApp Image 2024-07-23 at 11.40.27 PM.jpeg
.
Tidak kalah penting, acara ini juga membahas persiapan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Berbagai kegiatan telah direncanakan untuk menyambut kedua hari besar tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan integritas di lingkungan PA Tulungagung.
.
.
Dengan berbagai agenda dan pembahasan penting dalam Coffee Morning ini, diharapkan seluruh aparatur PA Tulungagung semakin siap dan termotivasi untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas Zona Integritas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019