Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 34

Konsisten Bangun Zona Integritas: PA Tulungagung Adakan Rapat Dinas dan Monev Pembangunan ZI

.

Pada hari Kamis, 11 Juli 2024, seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) Tulungagung berkumpul di ruang sidang utama untuk mengadakan rapat dinas sekaligus evaluasi pembangunan zona integritas. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini dibuka oleh Sekretaris PA Tulungagung, Alwie, S.H. Rapat ini menitikberatkan pada persiapan pendampingan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2024.
.

WhatsApp Image 2024-07-18 at 8.14.41 AM.jpeg
.
Ketua PA Tulungagung, Hj. Musri, S.H., M.H., turut memberikan arahan penting dalam rapat ini. Beliau menekankan pentingnya pelaksanaan tugas Hawasbid, pelaksanaan survei, dan pendokumentasian eviden dalam aplikasi PMP ZI. Semua aparatur diharapkan dapat menjalankan tugas-tugas ini dengan baik untuk memastikan suksesnya pembangunan zona integritas di PA Tulungagung.
.
.
Wakil Ketua PA Tulungagung, H. Mihdar, S.Ag., M.H., memberikan beberapa masukan berharga. Beliau mengingatkan agar pelaksanaan tugas Hawasbid segera dilaksanakan dan mengusulkan perbaikan serta pengamanan bagi petugas PTSP dan musala. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya pengelolaan tenaga honorer yang berjumlah 23 orang.
.

WhatsApp Image 2024-07-18 at 8.14.42 AM.jpeg
.
Dalam rapat ini, Panitera Pengganti PTA Surabaya H. Badawi, S.H., M.H., juga memberikan masukan berharga. Beliau menekankan pentingnya kerja tim dalam melaksanakan evaluasi PMP ZI dan siap membantu dengan datang langsung untuk evaluasi. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya ketua koordinator area untuk sering berkoordinasi dengan anggotanya dan menyarankan agar setiap apel diadakan pengucapan Area ZI.
.
.
Saran tambahan dari Pak Helman juga tidak kalah menarik. Beliau menyarankan agar selain petugas, tidak ada yang diperbolehkan masuk pintu PTSP dan menyarankan tausiyah dzuhur bergiliran. Semua saran dan masukan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PA Tulungagung dalam mendapatkan predikat WBK sebagaimana yang diharapkan selama ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019