Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 38

Monev Layanan PRIMA: Sekretaris PA Tulungagung Evaluasi Layanan dari Posbakum hingga Mediasi

.

Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Tulungagung melakukan evaluasi terhadap tiga aspek penting, yaitu Monitoring dan Evaluasi Layanan, Informasi Publik, dan Inovasi. Secara keseluruhan, evaluasi menunjukkan bahwa pengawasan atas ketiga aspek tersebut berlangsung baik. Namun, terdapat beberapa poin yang memerlukan peningkatan untuk memaksimalkan efektivitasnya.
.

WhatsApp Image 2024-07-18 at 7.54.22 AM (1).jpeg
.
Pertama, terkait Monitoring dan Evaluasi Layanan Teknologi Informasi, penyelesaian aplikasi-aplikasi pendukung kepaniteraan menjadi salah satu fokus yang perlu diperhatikan lebih lanjut. Peningkatan kualitas dan kecepatan dalam menyelesaikan aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu memperbaiki layanan secara keseluruhan.
.
.
Kedua, dalam hal Keterbukaan Informasi Publik, penting untuk memperhatikan publikasi panggilan ghaib dan status akta cerai pada website PA Tulungagung. Memastikan informasi-informasi tersebut tersedia secara jelas dan teratur di platform online akan membantu meningkatkan transparansi dan aksesibilitas informasi bagi masyarakat.
.
.
Ketiga, terkait Monitoring dan Evaluasi Inovasi, perlu dievaluasi kembali beberapa inovasi yang telah dilakukan. Evaluasi kemanfaatan inovasi-inovasi tersebut akan membantu menentukan apakah perlu dilakukan penyesuaian atau pengembangan lebih lanjut untuk meningkatkan manfaatnya bagi pengguna dan masyarakat.
.

WhatsApp Image 2024-07-18 at 7.54.22 AM.jpeg
.
Selain itu, informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat pada kanal media sosial juga perlu diperhatikan. Memastikan bahwa informasi yang disajikan relevan dan mudah dipahami oleh masyarakat akan meningkatkan keterlibatan dan kepercayaan mereka terhadap layanan yang diberikan oleh PA Tulungagung.
.
.
Dengan melakukan peningkatan pada poin-poin yang disebutkan di atas, diharapkan PA Tulungagung dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memperkuat transparansi serta efektivitas penggunaan teknologi informasi dalam proses peradilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019