Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 122

Lanjutkan Estafet Kepemimpinan: Pelantikan Wakil Ketua PA Tulungagung H. Mihdar, S.Ag., M.H. pada Jumat, 7 Juni 2024
.
.
Penghujung minggu pertama bulan Juni 2024 menjadi hari istimewa bagi aparatur Pengadilan Agama Tulungagung. Pada tanggal tersebut, dua acara penting digelar sekaligus: Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta Perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung.
.

WhatsApp Image 2024-06-07 at 2.19.14 PM.jpeg
.
Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tulungagung dimulai tepat pukul 14.00 WIB, dipandu oleh Master of Ceremony (MC) Alfi Mufida Rahmawati. Tak lama kemudian, Ketua Pengadilan Agama Tulungagung, Hj. Musri, S.H., M.H., memasuki ruang pelantikan didampingi ajudan, M. Rohim. Setelah menempati podium, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipandu oleh Dirijen Whendy Genanda Widyanti, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hakim Drs. H. Helman, M.H.
.
.
Sebagai saksi dalam acara ini adalah Hakim Drs. H. Muqoddar, S.H. dan Drs. Jureimi Arief, dengan Rohaniwan Panitera Muda Gugatan Amir Hamzah, S.H. Bertugas sebagai pembaca Surat Keputusan adalah Operator Layanan Operasional Meini Yakob.
.

WhatsApp Image 2024-06-07 at 2.19.14 PM (1).jpeg
.
Momen pelantikan berlangsung khidmat dan lancar selama kurang lebih 30 menit. Aparatur dan Anggota Dharmayukti Karini (DYK) Pengadilan Agama Tulungagung tampak memenuhi ruangan yang beralaskan karpet hijau tersebut. Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Blitar, Dra. Farida Hanim, M.H., serta Dosen UIN SATU Tulungagung, Dr. M. Aswad, M.A.
.
.
Acara dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua. Beliau berbagi cerita mengenai perjalanan karirnya yang berkeliling Indonesia Timur, mulai dari CPNS di PA Jayapura, Jurusita di PA Mimika, hingga pengangkatan hakim pertama di PA Larantuka. Karir beliau tidak berhenti di situ; beliau pernah menjabat sebagai Ketua di PA Lasusua dan PA Bulukumba, hingga akhirnya menapakkan kaki di tanah Jawa sebagai Wakil Ketua PA Tulungagung Kelas IA.
.
.
Selamat dan sukses kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung H. Mihdar, S.Ag., M.H. Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung Kelas IA.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019