Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 189

Realisasi Belanja Modal Penunjang Pelayanan Super PRIMA | Kamis, 2 November 2023
.
.
Realisasi belanja modal di Pengadilan Agama Tulungagung terfokus pada pengadaan lemari arsip dan brankas. Lemari arsip menjadi perangkat penting dalam pengamanan dokumen administrasi dan berkas perkara, khususnya mengingat hampir 3000 perkara terdaftar di pengadilan ini. Langkah ini diharapkan tidak hanya meningkatkan efisiensi administratif, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal terhadap integritas data dan informasi di lembaga tersebut.
.

WhatsApp Image 2023-11-27 at 10.47.44 AM (1).jpeg
.
Tidak hanya lemari arsip, keberadaan brankas kepaniteraan juga menjadi fokus perhatian. Ketiadaan brankas ini kerap menjadi temuan, dan pengadilan segera merespons dengan langkah-langkah tindak lanjut. Hal ini menegaskan komitmen Pengadilan Agama Tulungagung untuk memastikan keamanan dan integritas seluruh aset yang dimiliki.
.
.
Selain infrastruktur penyimpanan dokumen, pengadaan lemari toga juga menjadi prioritas. Lemari toga ini bertujuan untuk merawat dan menjaga kondisi toga hakim agar tetap dalam keadaan baik. Keberadaan toga yang layak secara tidak langsung berkontribusi pada wibawa pengadilan di mata masyarakat pencari keadilan. Dengan demikian, realisasi ini bukan hanya sekadar pengadaan perangkat fisik, tetapi juga strategi untuk mempertahankan dan meningkatkan reputasi Pengadilan Agama Tulungagung.
.

WhatsApp Image 2023-11-27 at 10.47.44 AM.jpeg
.
Secara keseluruhan, realisasi belanja modal ini bukan hanya sebagai realisasi fisik semata, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan Agama Tulungagung kepada para pencari keadilan. Dengan infrastruktur yang diperbarui dan ditingkatkan, diharapkan pengalaman pengguna, termasuk para pencari keadilan, dapat menjadi lebih efisien dan memuaskan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019