Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 1287

Evaluasi Manajemen Resiko dalam Persidangan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung Ingatkan Pentingnya Sarana Prasarana dalam Mengamankan Jalannya Sidang
WhatsApp Image 2022-10-31 at 1.24.19 PM.jpeg
Suasana cerah di pagi hari ini menambah antusiasme pegawai Pengadilan Agama (PA) Tulungagung dalam mengikuti Apel Pagi penutup bulan Oktober, Senin, 31 Oktober 2022. Tak lama setelah bel berbunyi, para pegawai berkumpul di halaman depan gedung Pengadilan Agama Tulungagung yang semakin subur setelah beberapa hari diguyur hujan. Apel yang dibuka oleh Master of Ceremony (MC) Alfi Mufida Rahmawati, S.H., M.H. ini dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh aparatur PA Tulungagung dan beberapa mahasiswa Praket Pengalaman Lapangan (PPL).
.
.
Dalam kesempatan ini Pembina Upacara membuka dengan ucapan syukur dan mengingatkan peserta apel untuk selalu memulai pekerjaan dengan niat ibadah. Agar semua tenaga dan pikiran yang dikerahkan serta waktu yang digunakan tidak menjadi sia-sia dan selalu bernilai ibadah.
.
.

WhatsApp Image 2022-10-31 at 1.24.20 PM.jpeg
Kemudian pada poin kedua beliau menyinggung insiden dalam persidangan yang viral beberapa hari lalu. "Saya rasa Manajemen Resiko dalam pelaksanaan tugas kita sehari-sehari harus menjadi perhatian. Pengamanan sidang serta pengawasan terhadap pengunjung Pengadilan Agama Tulungagung harus dilaksanakan dengan ketat. Ini semua demi kenyamanan kita dalam melaksanakan tugas di satuan kerja yang kita cintai ini." tandasnya sebelum mengakhiri amanat Apel Pagi ini.
.
.
Apel dilanjutkan dengan yel-yel Pengadilan Agama Tulungagung yang dipimpin oleh Satuan Pengamanan Hermawan, S.H. Ditutup dengan doa oleh Pembina Apel sebelum akhirnya apel dibubarkan oleh Pemimpin Apel pada pukul 07.45 WIB. Pagi! Pagi! Pagi! Luar biasa!
.
.

WhatsApp Image 2022-10-31 at 1.24.20 PM (1).jpeg
Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT agar selalu istiqamah dalam melaksanakan tugas dengan niat ibadah. Serta dapat secara konsisten mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan pengamanan terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Aamiin Ya Rabbal Alamin. (rad/pata)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019