Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 57

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pengadilan Agama Tulungagung Semester II Tahun 2021

Sebagai bagian dari upaya penjaminan mutu secara rutin dan berkelanjutan, Pengadilan Agama Tulungagung secara rutin mengadakan survei tingkat kepuasan pelayanan ke seluruh elemen masyarakat.

Maka, pada tahun 2021 Semester II terhitung dari bulan Januari sampai Februari, sejumlah elemen masyarakat telah berpartisipasi dalam pengisian survey tersebut. Terhitung sebanyak 94.11% responden menyatakan tingkat kepuasannya terhadap pelayanan Pengadilan Agama Tulungagung.

Ada sekitar sembilan aspek yang disurvei dan setiap aspek terdapat empat kemungkinan nilai persepsi yang diberikan oleh responden, yaitu tidak baik (1), kurang baik (2), baik (3) dan sangat baik (4). Adapun kesembilan aspek tersebut adalah kesesuaian persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan, kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan, kesesuaian produk pelayanan, kompetensi/kemampuan petugas, perilaku petugas pelayanan, kualitas sarana dan prasarana, penanganan pengaduan pengguna layanan, penanganan pengaduan pengguna layanan.    

Dari grafik tersebut dapat diketahui bahwa tingkat kepuasan responden dari sembilan aspek tersebut memiliki nilai sangat baik. Maka dengan dilaksanakannya survey rutin tersebut, Kita semua berharap kegiatan tersebut dapat memberikan nilai positif kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para pencari keadilan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019