Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Written by radik on . Hits: 150

Suasana Hangat: Apel Sore dan Pembinaan Pasca Halal bi Halal di PA Tulungagung

Jumat, 19 April 2024, Meskipun gerimis menghiasi sore di wilayah Kauman, area Kantor PA Tulungagung, semangat para aparatur PA Tulungagung tetap berkobar saat mengikuti Apel Sore di teras kantor. Tak butuh waktu lama, seluruh aparatur segera berbaris rapi saat bel berbunyi pada pukul 15.45 WIB. Acara dibuka dengan penuh semangat oleh MC Rizza Rahayu, S.Sy., M.H., yang kemudian diikuti oleh pembinaan yang disampaikan oleh Drs. H. Helman, M.H.

Dalam pembinaannya, Drs. H. Helman, M.H., mengulas tentang esensi dari Halal bi Halal yang telah dilaksanakan pagi tadi, menekankan pentingnya kesucian hati setelah bermaaf-maafan. Selain refleksi selama satu minggu pelayanan berjalan, pembinaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan di antara para aparatur. Dengan adanya Halal bi Halal diharapkan hubungan antar aparatur PA Tulungagung semakin erat dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Dalam suasana yang penuh semangat, apel sore juga diakhiri dengan yel-yel yang dipimpin oleh satuan pengamanan Kusbandi, menciptakan suasana kekeluargaan yang erat di PA Tulungagung. “PRIMA! PRIMA! PRIMA! YES!” diucapkan dengan lantang dan diikuti oleh seluruh peserta apel dengan penuh semangat. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019