logopata

on . Hits: 23

 

RAPAT DINAS

PENGADILAN AGAMA TULUNGAGUNG

 

IMG 20190301 092638IMG 20190301 092234IMG 20190301 092358

  

     Pada hari jum’at yang penuh dengan berkah tanggal 01 Maret 2019, Pengadilan Agama Tulungagung mengadakan rapat dinas yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tulungagung ( Bapak Drs. Iskhaq, S.H. ), Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulungagung ( Ibu Dra. Hj. Ati Khoiriyah, M.H. ), Bapak-Bapak, Ibu-Ibu Hakim, Panitera, pejabat struktural dan Fungsional, karyawan karyawati serta PPNPN.

     Dalam rapat dinas tersebut Ketua Pengadilan Agama Tulungagung menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

-          Alhamdulillah dalam penilaian mingguan dari Badilag terkait dengan penyelesaian perkara, uplod putusan, one day minute dan one day publish Pengadilan Agama Tulungagung mendapatkan peringkat 5, diusahakan yang akan datang bisa meningkat ke peringkat 1 paling tidak pada posisi peringkat 2 atau 3 ( tegas Ketua).

-          Pertemuan dengan Komisi III DPR RI, ingin mendengarkan langsung dari penegak hukum yang ada di Jawa Timur, diantaranya Kapolda, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama.

-          APM ( Akreditasi Penjaminan Mutu ) akan segera di surve kembali maka tolong pada yang terkait dipersiapkan,jangan sampai nilainya turun dari A Excelen menjadi B, kita pertahankan tetap pada posisi nilai A Excellen.

-          Rumah website segera diganti sebagaimana petunjuk Badilag dan PTA Surabaya, dan pada tanggal 15 Maret 2019 akan diadakan penilaian dari Badilag.

-          Laporan Harta Kekayaan Pelaksana Negara terakhir pada tanggal 30 Maret 2019 maka dari itu bagi kawan-kawan yang belum membuat LHKPN segera membuat dan dilaporkan kepada KPK.

-          Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) materinya sudah dipersiapkan dan akan segera dilaksanakan;

-          Zona Integritas ( ZI ) akan segera dideklarasikan.

Dalam rapat dinas tersebut Ibu Wakil Ketua ( Dra. Hj. Ati Khoiriyah, M.H. ), menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

-          Dana prodeo di Pengadilan Agama Tulungagung mendapatkan 15 perkara tolong segera direalisasikan untuk kepentingan masyarakat yang tidak mampu;

-          Tingatkan terus disiplin, masuk kantor, kinerja dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur peradilan;

-          Apel pagi setiap hari senin dimulai tanggal 04 Maret 2019 dan apel sore hari jum’at akan dimulai pada tanggal 08 Maret 2019;

Dalam rapat dinas tersebut menymapaikan hal-hal sebagai berikut :

-          Menyampaikan apresiasi kepada teman-teman bahwa Alhamdulillah kita menduduki peringat dua pada tanggal 08 Februari 2019, peringkat tiga pada tanggal 15 Februari 2019, peringkat 3 pada tanggal 22 Februari 2019 dan pada tanggal 01 Maret 2019 mendapatkan peringkat 5 dalam penyelesaian perkara berdasarkan SIPP ( SISTIM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA ) menurut Badilag.

-          Dengan terbitnya Peratutan Pemerintah Nomor 5 tahun 2019 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimanaa Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya, berlaku mulai tanggal 28 Maret 2019.

-          Surat Dirjen Bdilag terkait dengan register elektronik akan segera dilaksanakan;

Demikian hasil rapat dinas di Pengadilan Agama Tulungagung semoga menjadi ‘ilman naafi’an terutama untuk kemajuan Pengadilan Agama Tulungagung menuju PA Tulungagung Yang Agung. (tim wbs).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tulungagung

Jl. Ir. Soekarno - Hatta No. 117
Balerejo - Kauman - Tulungagung

Telp: 0355-336516
Fax: 0355-336121

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Copyright © TIm-IT PA - Tulungagung 2019